Jumat, 13 April 2012

MKKB (Masa Kecil Kurang Bahagia)


Selasa, 27 Maret 2012

Pagi seperti biasa, kebiasaan buruk selalu terjadi. Untungnya gak telat. Ayeeemmm. Emang udah bawaan dari bayi, aku orangnya gak bisa diem kalo jam istirahat. Jalan sana jalan sini, kaya orang ilang. Gabung sana gabung sini. Gak sengaja liat temenku dikasih uang, akhirnya aku diajak jajan. Hehe. Dapet gratisan bo0. .  bareng – bareng ke kantin beli kopi cup. Selesai jajan langsung balik ke kelas. Biasa, kalo istirahat nongkrong di dean kelas, kumpul bareng – bareng ngbrolin ngalor ngidul gak jelas. Tapi ada yang beda kali ini. Awalnya Cuma liat, tapi terus ikut. Hehehe. Kita berenam main domikado Mikado eska eska eskado bea beo cis cis one two three four five six seven eight nine ten. Hehe aku sama temen – temen main kaya gitu. Seru, masa kecil kurang bahagia. Hahaha. padahal lagi asik main, bel istirahat selesai dan permainan harus diakhiri. Masuk kelas, lalu pelajaran bahasa inggris dengan guru yang menyebalkan. “ayo dong cepet selesai” doaku dalam hati.
Langkah kakiku mengarah ke laboratorium multimedia. Terhenti karena tempat tujuan telah sampai. Yups mampir dulu di lab sampai sore baru pulang. Hehehe. Abis males di rumah gak enak. Perutku keroncongan, jajan ke kantin deh. Kenyang, balik ke lab. Pertanyaan adik kelas membuat langkah kakiku terhenti dan ngobrol sama adik kelas. Selesai, aku tinggal dan melanjutkan ke lab. Matahari tenggelam aku meninggalkan sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;