Rabu, 28 November 2012

My holiday



Awal liburan yang membuat badan capek. Ya bagaimana gak capek. Tiap hari bantuin orang tua di sawah. Beuh. Punggung gw, pegel – pegel semua. Gak Cuma punggung, kaki, tangan, dan semua. Tapi yang penting niat baik gw. Hehe. Tulus membantu.
Liburan kali ini beda banget dari biasanya. Sekarang liburnya 3 minggu. Ga tau deh kenapa?? Padahal sekolah lain belum terima rapot. Taulah. Di pertengahan liburan. Tepatnya minggu kedua. Hari rabu tanggal 4 Juli 2012. Waktunya sekitar habis ashar. Aku sedang di rumah lagi asik nonton film sama fira. Tiba – tiba ibukku pulang dari sawah. Dan nanya “lho katanya bapakmu kecelakaan!”
“haaa” kata yang terucap dari mulutku yang bingung.
Di situ gw ga percaya. Yaudah gw  lanjutin lagi nonton filmnya. Lho tapi kok adik gw nangis. Emang bener bapakku kecelakaan??
Ternyata emang bener. Dan sekarang udah dibawa ke rumah sakit. Gw langsung cus ke rumah sakit. Hehe. Sesampainya di rumah sakit. Ternyata bapakku masih di IGD. Terlihat dari luar ruangan, bayak luka di bagian muka. Dan hari – hari selanjutnya Cuma gw isi di rumah sakit. Dengan penuh kebosanan yang amat sangat.
Padahal beberapa hari setelah ini, temen gw sms buat ngajak main. Tapi tetep aja gw tolak. Padahal gw pengin. Coz temen sekelas diajak. Kan seru tuh. Ya allah semoga bapakku cepat sembuh. Amin.

2 komentar:

Posting Komentar

 
;