Jumat, 25 Mei 2012

Maaf, ga bermaksud untuk mengganggumu!!


Senin, 14 Mei 2012

Beda seperti biasanya. Pagi ini aku tak melihat wajahnya. Heem. Udah nasibku kali ya. Aku juga belum sempat membalas wallnya. Tapi pagi ini aku akan membalas wallnya, walaupun harus minjem hape temen. Hehe. Thanks ya Pril udah dipinjemin.
Aku pengin minjem jam tangannya bang eri. Tapi ga boleh. Huu dasar pelit. Tapi dengan akal cerdikku. Aku bisa minjem. Haha. Yaa? Cuma mau minjem aja ada syaratnya. Aku nulisin catetan materi an2d. huft. It’s no problem. Makasih lho bang udah dipinjemin jam tangan.
Sampai berakhirnya jam pelajaran pun, aku juga belum melihatnya. Sampai selesai ikut nyamperin adik kelas. Aduhh. Nasib. Tapi, harus tetap semangat. Semangat empat lima. Wkw. Udah mau kaya perang aja ni! Iya perang, tapi bukan perang dijajah tapi perang antara hati dan batin. Waduh apa lagi ini. Haha.
Akhirnya. Aku berhenti sejenak di depan ruang guru. Berharap keberuntungan. Ahaha. Yeps bener banget keberuntungan datang. Seusai sholat dhuhur dia nongol. Dan aku juga dapet info, kalo setelah ini kelasnya dia udah pulang. Haa. Sik asik.
Aku jalan ke lab. Dari kejauhan, dia udah mau pulang. Aku bingung?! Mau pulang atau tetap disini sama teman – teman sekelas. Aku ambil jalan pulang, toh emang udah pulang. Lagian di sekolah ga ada apa – apa.
Aku malu mau ambil motor di parkiran. Dikarenakan di situ ada dia dan banyak teman sekelasnya. Aku beranikan untuk mengambil motor. And finally berhasil. Yes!!. Berturut – turut selama tiga hari ini aku pulang bareng dia. Haha. Hari ini beda. Aku Cuma di belakangnya terus. Padahal biasanya kaya orang kesetanan. Haha
Aku kasihan sama kamu. Tapi apa boleh buat. Nasi telah menjadi bubur. Hati sudah terlanjur. Taulah maksudnya. Tapi aku ga tau maksudku sendiri. Ahaha. Kenapa aku kasihan sama kamu? Mungkin kamu merasa risih dengan kelakuanku yang mungkin kamu tahu dan sadar kalo setiap hari aku mengikutimu. Mengikuti kalo ada kesempatan. Sebenernya aku udah capek kaya gini. Toh juga gak tiap hari. Kalo ada kesempatan aja. Ga lebih. Hehe. Maaf ya, aku ga bermaksud mengganggumu dan tidak bermaksud juga membuatmu risih. Keep your smile b**. J
Sampai matahari tenggelam. Dan sesampainya di rumah. Aku membaringkan tubuhku dan menutup mataku alias tidur. Duduk di teras sore – sore emang enak apalagi dengan membaca sebuah novel. Mantap!! Ga lama kemudian. Si iin dan si fajri nongol. Padahal ga ada ujan ga ada petir. Nongol begitu aja pokoknya. Yeah biasalah mereka adalah sahabat dan teman karibku. Malah udah kaya saudara. Mereka dateng langsung, ketawa ga abis – abis. Kita bertiga langsung pada ayan ga jelas gitu  deh. Mendebatkan segala sesuatu yang ga jelas, dan sebenernya ga perlu didebatkan. Kurang gawean banget to?? Sampai akhirnya aku menulis diary yang ga jelas ini..

0 komentar:

Posting Komentar

 
;