Jumat, 13 April 2012

Pipiku Bergambar


Kamis, 12 April 2012

       Seperti biasa aku bangun seperti biasa, padahal sebelumnya udah niat mau puasa, tapi malah ada sesuatu halangan. Gak jadi deh. L padahal udah ngajak temen – temneku buat puasa, malah aku sendiri yang gak jadi puasa, padahal aku udah beli makanan bersereal untuk makan sahur, gak jadi puasa terus tak pake buat sarapan sama adikku deh. Bangun dan beranjak menuju kamar mandi dan dilanjutkan dengan beres – beres lalu berangkat sekolah.
Sesampainya di sekolah, mataku clingukan ke kanan – kiri depan – belakang bagaikan maling mau kabur. Sebenarnya aku mencari seseorang yang kini aku lagi kesemsem sama dia, kali aja bisa lihat dia, tapi kali ini lagi bunting. Huft. Lanjut perjalan ke  kelas.
Pelajaran pertama hari ini adalah Bahasa Indonesia, tapi kosong, gurunya males kali ya?? Hehe. Enggak, gurunya lagi sibuk nungguin kakak kelas 3 yang lagi pada Test Pendalaman Materi. Dan akhirnya ada tugas untuk menegrjakan tugas Bab 9 dan 10 di kertas buram dan dikumpulkan. Karena aku anak rajin, aku udah ngerjain sebelumnya tapi belum selesai, di kelas Cuma ngerjain Bab 10. Wahahahasik. Pelajaran Bahasa Indonesia kali ini selesai, and then lanjut ke Matematika B. asik, kosong lagi. Tapi ada tugas mengerjakan 8 soal dan dikumpulkan. Karena ditinggal gurunya, akhirnya srobot sana srobot sini cari jawaban. Dalam sebuah perjalanan mengerjakan tugas ini, ada sebuah lagu yang mengiringi, gak tau lagunya siapa, tapi intinya ulang tahun. Karena hari ini temenku, Dayat ulang tahun aku berteriak “Mari kita nyanyikan untuk Dayat” e malah disorakin huu. Di lagu selanjutnya aku berteriak lagi “angkat tangannya” hahaha. emang kaya gitu aku orangnya. Maaf ya teman – teman, harap maklum J. Berkat sebuah usaha srobot sana – sini, akhirnya selesai dan waktunya istirahat.
Lanjut ke pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan. Haha aku sama Lya and Opet gila’. Mentang – mentang gurunya agak kurang pendengaran dan gak galak, malah ditinggal main domikado. Aduh parah. Kalo gak kita pasti gak ada tuh. Tapi Cuma sebentar, mau main malah pada ngakak sendiri. Ah gausa dibahas kegilaan kita, anak STM. Gurunya baik, belum waktunya istirahat kedua, tapi udah diistirahatkan dulu. Yaudah akhirnya istirahat.
Mataku ngantuk banget, istirahat yang pengin aku isi dengan tidur malah diganggu sama Homaho, masak mukaku dicoret pake spidol. Lu pikir pipiku papan tulis?, mentang – mentang muka Gw item po? Aku gak terima, akhirnya Homaho Gw bales pas ada surprise ulang tahunnya Dayat. Srettttt, lumayan kena pas di pipi Homaho. Artinya satu sama. Aaaaaduh kena lagi, lagi enak – enak berdiri ngeliatin foto bersama Dayat, pipi Gw dicoret lagi. Sabar. Akhirnya Homaho Gw kejar sampai kamar mandi cowok, huu dasar beraninya masuk ke kandangnya sendiri. Apaan tuh. Gw tugguin di depan pintu kamar mandi yang bau pesing sampai Homaho keluar. Wah lepas deh, Homaho malah ke masjid buat sholat Dhzuhur. Yaudah Gw balik ke kelas. Dari kejauhan kelihatan Homaho datang sendirian. Haha mukanya udah was – was. Gw yang duduk di depan kelas Cuma mlototin mukanya dia, sesampainya di depan Gw, Homaho ngasih tangannya dia ke aku. Artinya Cuma mau minta maaf. Oke bagus deh, tapi Gw belum mau nyerah gitu aja. Homaho masih Gw kejar dan berakhir dengan sebuah kata – kata yang membuat Gw memberhentikan pertikaian ini. Sebenernya sakit sih dibilang kaya gitu. Its oke, mungkin kalo Gw gak mendengar kata – kata itu, Gw bakal terus ngejar Homaho sampai nyoret mukanya dia pake spidol. Tapi kata – kata loe gak bisa Gw lupain kaya gitu aja. Sebenarnya kalo loe tau yang sebenernya, gw Cuma mau mengenang masa lalu Gw yang mungkin gak bakal Gw rasain lagi. And pada dasarnya aku tipe orang yang gak mau ngalah. Udahlah kata – katamu emang racun buat Gw. Gw gak bakal marah sama elu. Tapi semua itu Cuma buat seru – seruan aja. Biarkan anjing menggonggong, kolifah berlalu. Nothing problem. JJJ

0 komentar:

Posting Komentar

 
;