Rabu, 28 November 2012

Alhamdulillah, targetku tercapai..


Sabtu, 23 Juni 2012

Hari ini ambil rapot. Gw udah males buat ke sekolah. Jadi ambil rapotnya niat ga niat. Agi – pagi ke pasar dulu, baru setelah itu ke sekolah. Jiah mau ambil rapot aja susah amet. Pake ada acara ban bocor segala lagi. Lama banget nambalnya. Heuh.
Baru deh sampai rumah jam 10an lebih. Padahal undangan ambil rapot dari jam setengah 10 sampai jam 11. Berarti tinggal setengah jam lagi.
Wesewesewes bablas angine. Sampai deh sekolah. Tepat jam 11. Ditanya temen gw ”niat ga e?” Cuma  gw diemin. Degdegan dapet anking berapa. Ga lama kemudian ibukku kelua. Dan gw lihat hasilnya. Jengjeng. Gw dapet ranking 9. Alhamdulillah, target buat masuk 10 besar tercapai. Dan target selanjutnya buat masuk 5 besar. Ya allah semoga berhasil. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;