Rabu, 28 November 2012

Beruntungnya saya!! Haha


Senin, 18 Juni 2012

Elu pikir aja deh? Gimana gak beruntung, kalo pagi – pagi udah ngliat seseorang yang elo suka? Pasti elo seneng banget. Siapa sich yang ga seneng? Hanya orang aneh.
Kali ini gw berangkat agak siangan. Mau ngapain coba? Iuh males banget berangkat pagi – pagi. Lagian di sekolah Cuma maen dan ketemu sama temen – temen, dan lain – lain. Sampai di sekolah ga tau jam berapa. Ga lama kemudian, dia juga nongol di depan gerbang. Ih woow gitu. Haha
Hari ini Cuma mau ngembaliin buku paket ke perpus. And ngerjain tugas tambahan buat nambah nilai. Terus udah deh. Semuanya selesai.
Niat awal mau pulang. Tapi ga jadi. Malah ketemu sama mas arya di depan. Ya udah berhenti dan sekedar say hello. Ga taunya mas arya mau pinjem motor. Gw bolehin, tapi ada syaratnya. Hehe. Eh mas arya balik, tahunya dibawai es cream. Asikkk. Padahal mau beliin es campur. Its no problem. Hehe. Thanks ya mas, buat es krimnya.
Setelah itu malah ke kantin phb. Gw ga tau kesana mau ngapain. Cuma mau nganter lia doang sich. Tapi pol mentok ikut nongkrong juga. Hehe. Phb datang. Terus pindah ke kelas. Ow ternyata mau ngasih tahu nilai ujian. Giliran nama gw dipanggil. Dan sesegera mungkin phb ngasih nilai ujian gw. Oh my goss, ga nyangka banget gw dapet nilai segitu. Tahu gag gw dapet berapa? Cling. Gw dapet 7,75 dan itu nilai tertinggi di kelas. Haaa. Sempet ga percaya sich. Tapi dengan nilai itu, gw sama sekali ga bangga. Gw bilang sekali lagi ‘GW GAK BANGGA’. Kenapa gw gak bangga? Karena itu gak murni hasil jerih payah gw. Jadi intinya itu nilai haram, yang ga patut gw banggain. Gw malah bangga dapet nilai jelek, dengan hasil jerih payah gw sendiri. Tapi dari situ gw sadar, gw pasti bisa dapet nilai yang bagus dengan jerih payah gw. GW PASTI BISA. LURI YOU CAN DO IT.
Lupakan nilai itu. Dan gw sesegera mungkin pulang dengan perasaan ga tau rasanya. Elo pikir perasaan gw, mau gw makan?? Heeeh. Buat ngirimin file, yang diminta sama temen – temen, buat ngerjain remidi RTS. Good bye.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;