Rabu, 28 November 2012

Gw pengin . . .


Minggu, 10 Juni 2012

Pagi – pagi buta. Gw udah beranjak dari kasur gw. Kalo ini emang pagi buta. Beda kaya biasanya. Biasanya masih di pulau kapuk. Alias ranjang tempat gw tidur. Bangun, terus solat subuh. Simbahku udah ke rumah gw. Buat ngebangunin gw. Coz gw dimintai tolong. Buat nganter ke terminal jombor. Sholat subuh selesai. Langsung berangkat. Berrrr. Dingin. Mau gimana lagi. Udah ditunggu. Mau ga mau langsung berangkat. Padahal gw ada keperluan yang amat sangat mendadak. Mau ga mau musti gw tinggalin. Dan langsung berangkat. Selama perjalanan berangkat dan pulang. Gw selalu ingat dan diotak gw Cuma inget keperluan gw yang amat sangat mendadak itu. Sekali lagi saya tegaskan KEPERLUAN YANG AMAT SANGAT MENDADAK. Dari berangkat sampai pulang adanya Cuma resah dan resah. Alhamdulillah udah nyampe terminal.
Gw bergegas pulang. Dan sesekali teringat lagi dengan keperluan mendadak itu lagi. Pada keperluan mendadak ini hanya bisa dilakukan di rumah. Padahal perjalanan masih jauha. Alamak. Gimana ini. Diotak gw Cuma ada keperluan mendadak itu mulu. Dan di dalam hati gw yang  paling dalam dan tertulus, gw Cuma pengin bilang kalo ‘GW PENGIN BOOOOOKKKKKEEEERRRRRRRRRR.’
SEKALI LAGI SAYA PENGIN BOKER!!!!
Hehehehe. Sakit banget. Kaya ketusuk jarum segede batang kelapa. Alamak gede banget??? Rasanya pengin cepet – cepet nyampe rumah. Dan melaksanakan tugas yang hukumnya udah menjadi hokum alam. Bukan perdata atau pidana. Tapi hokum alam. Wkw.
Sampai rumah langsung melesat menuju wc. Haaaaaaaaaaa leeeeeggggaaaaaaaaaaaaaaa… wkwkw. Nyantei. Hee.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;